Tuesday, March 24, 2020

Sharing Klaim Lenovo Premium Care untuk Notebook atau laptop

History .....
Oktober 2019 melakukan pembelian online Notebook Lenovo ideapad 130-15IKB di Lazada.
Tertarik membeli karena pada saat pembelian ada keterangan akan dapat layanan service lenovo premium Care.
Lenovo premium care intinya dukungan service 24 jam dan pelayanan on-site (teknisi datang ke customer).
Kejadian dibawah menjadi uji layanan Lenovo premium care.
19 Maret 2020, Notebook tidak bisa nyala saat tombol power ditekan.
20 Maret 2020 coba contact  001 803 016 1224 layanan bebas pulsa lenovo.
Oleh customer care dipandu untuk melakukan cek sendiri, tetap notebook
tidak mau menyala, sehingga diberitahukan akan ada teknisi datang.
Dari customer care juga memberikan nomor tiket klaim, untuk pengecekan status.
23 Maret 2020, karena tidak ada kabar, saya mengirimkan email ke lenovo 
dengan alamat premcareindo@lenovo.com
Langsung dapat balasan yang menyatakan bahwa sparepart sedang dikirim.
24 Maret 2020, dapat telpon dari teknisi akan datang ke kantor untuk melakukan service.
Teknisi datang sesuai jam perjanjian dan melakukan penggantian motherboard dan recovery selama kira kira 30 menit.
Notebook sudah kembali seperti semula, software dan data aman.

Terimakasih lenovo premium care.

No comments:

Post a Comment